APA ITU GLUKOMA

HEBAL NABAWI MADU + APEL + ANGGUR YANG DIRAMU SECARA KHUSUS DENGAN MANGGIS MENGHASILKAN SEBUAH JUS MANGGIS DENGAN MEREK XAMTHONE PLUS YANGSANGAT BERKHASIAT DAN TERBUKTI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT GLUKOMA.
=======
Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
=======
xamthone plus ada ijin depkes dan bp pom serta mui terbukti mencegah dan mengobati GLUKOMA, ambeien,amandel,asma,alergi,alzheimer,asam urat,batu empedu,batu ginjal,darah tinggi, darah rendah, demam, demam berdarah, dpresi, diabetes,diare,epilepsi, flu plike,gagal ginjal,gatal-gatal,gusi berdarah,hepatitis A B C ,hernia,herpes,impotensi/vitalitas,insomnia/susah tidur,jantung koroner, kanker,kista,keputihan,kolesterol, kurang darah/anemia,kusta, lesu lelah,leukemia,liver,maag, malaria,rambut rontok,menstruasi sakit, panas dalam,parkinson,kecapean, narkoba, osteoporosis, eksim, prostat, artritis, sembelil, stress, stroke, tbc, tumor, typus, usus buntu, lupus dlln jantung stroke kanker diabetes ginjal, prostat, maag, asma.. dlln
=======

Apa itu glukoma? Glukoma adalah suatu kelompok penyakit mata. Penyakit ini meliputi tekanan mata yang terlalu tinggi bagi kesehatan mata, kerusakan pada saraf optik, dan hilangnya bidang (penglihatan)visual. Glukoma biasanya tak disertai gejala dan tanda-tanda khusus. Padahal jika glukoma tidak diatasi, dapat terjadi kebutaan total.

Saat penyakit bertambah parah,dapat terjadi ;

-hilangnya penglihatan sisi (juga disebut penglihatan peripheral )

-kesulitan fokus pada benda yang berjarak dekat

-munculnya lingkaran warna warni atau halo di sekitar cahaya

-pusing dan sakit mata

-penggantian kacamata yang cukup sering

-kesulitan menyesuaikan mata dalam kegelapan

Cara terbaik untuk mengetahui apakah memiliki glukoma adalah dengan melakukan pemeriksaan mata yang teratur dan lengkap. Pemerikasaan mata perlu dilakukan jika dalam diri memiliki ciri-ciri berusia diatas 60 tahun, memiliki kerabat yang terkena glukoma, memiliki kerabat yang terkena diabetes, dan memiliki kerabat dengan rabun jauh yang parah.

Pemeriksaan dapat dilakukan pada usia:

ü Pada usia 35 dan 40

ü Setelah usia 40, setiap dua tahun

ü Setelah usia 60 setiap satu tahun

ü Jika anda memiliki satu faktor resiko , maka lakukan setiap 1 tahun setelah berumur 30 tahun

Anda memerlukan pemeriksaan regular untuk menemukan perubahan dalam pandangan mata anda. Perlakuan terhadap glukoma akan berbeda untuk orang yang berbeda pula. Sebagian besar orang hanya perlu memberikan obat tetes,sementara sebagian lainnya mungkin memerlukan operasi. Jadi, glukoma adalah suatu kelompok penyakit mata, dan apabila kita mempunyai saudara dengan glukoma maka kita harus waspada dengan melakukan pemeriksaan mata ke dokter.


0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 XAMthone Plus Enrekang All Rights Reserved.